komputer
SELAMAT DATANG DI INFOKOM TERKINI, SEMOGA ANDA SENANG TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI, JANGAN LUPA KEMBALI LAGI YA....!!! JIKA ADA KEKURANGAN/KEKELIRUAN MENGENAI TULISAN SAYA MOHON DISAMPAIKAN MELALUI ALAMAT E-MAIL (infokomterkini@gmail.com) TERIMA KASIH. PARTISIPASI DAN SARAN DARI ANDA SANGAT SAYA HARAPKAN UNTUK MEMBANGUN SEBUAH WEB YANG DAPAT BERMANFAAT BAGI KAWAN-KAWAN.

Sosialisasi INCAKAP di Provinsi Sulawesi Tengah direncanakan setelah Lebaran



Kegiatan yang akan melibatkan beberapa perwakilan dari kalangan siswa dan mahasiswa se Kota Palu  direncanakan akan dilaksanakan pada bulan juli mendatang. Kegiatan ini diharapkan menjadi  penuntun pengguna internet agar tetap memperhatikan UU Telekomunikasi. INCAKAP merupakan singkatan dari Internet Cerdas, Kreatif dan Produktif. Sehingga melalui kegiatan ini Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Provinsi Sulawesi Tengah dalam bentuk kerjasama dengan Kemenkominfo RI berupaya untuk memberikan pemahaman tentang Internet Cakap itu sendiri, agar para pengguna internet dapat memanfaatkan internet tersebut secara Positif dan dapat bermanfaat bagi kehidupan kini dan masa mendatang.

Bagi rekan-rekan yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta Sosialisasi Internet Cakap harap bersabar dulu ya..... Informasi lebih lanjut akan disampaikan ketika waktu pelaksanaan sudah ditetapkan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sosialisasi INCAKAP di Provinsi Sulawesi Tengah direncanakan setelah Lebaran"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top