komputer
SELAMAT DATANG DI INFOKOM TERKINI, SEMOGA ANDA SENANG TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI, JANGAN LUPA KEMBALI LAGI YA....!!! JIKA ADA KEKURANGAN/KEKELIRUAN MENGENAI TULISAN SAYA MOHON DISAMPAIKAN MELALUI ALAMAT E-MAIL (infokomterkini@gmail.com) TERIMA KASIH. PARTISIPASI DAN SARAN DARI ANDA SANGAT SAYA HARAPKAN UNTUK MEMBANGUN SEBUAH WEB YANG DAPAT BERMANFAAT BAGI KAWAN-KAWAN.

Sosialisasi INCAKAP, Wakil Gubernur Sulteng kukuhkan Relawan TIK Provinsi Sulawesi Tengah




Melalui kegiatan Sosialisasi Internet Cerdas, Kreatif dan Produktif (INCAKAP) yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, bekerjasama dengan Direktorat Pemberdayaan APTIKA Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari kamis, 30 juli 2015 bertempat di jazz hotel, kota palu.  Melalui kegiatan ini Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Bapak H. Sudarto, SH, M.Hum.,  menyambut baik kegiatan ini sebagai langkah pengembangan e-government dilingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah. Melalui kegiatan ini beliau menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar menggunakan Internet dengan bijak. Dengan memperhatikan Undang-undang IT masyarakat diharapkan menggunakan internet kearah yang positif agar bermanfaat bagi kehidupan kita dan orang lain.

Untuk membantu pengembangan dan pengenalan internet cerdas, kreatif dan produktif (INCAKAP) Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Bapak H. Sudarto, SH, M.Hum dengan resmi mengukuhkan relawan TIK Provinsi Sulawesi Tengah. Relawan TIK sendiri merupakan komponen masyarakat yang dengan suka rela dan senantiasa bersedia, bekerja dan berbagi pengetahuan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat menggunakan Internet untuk hal-hal yang positif. Relawan TIK juga bertugas untuk membantu pengembangan Teknologi dewasa ini demi kemajuan Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

Mengingat banyaknya permasalahan yang mesti dihadapi kedepannya, diharapkan pada Tahun 2020 Provinsi Sulawesi Tengah dapat terkoneksi diseluruh Kabupaten/Kota se Sulawesi Tengah. Untuk tercapainya harapan tersebut, mari kita dukung Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Provinsi Sulawesi Tengah untuk membantu perkembangan dan Pengenalan Teknologi di lingkungan masyarakat agar masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah dapat menggunakan Teknologi kearah yang lebih baik.


Trimakasih kami kepada perwakilan siswa/siswi SMP dan SMA/SMK beserta Guru se Kota Palu, Perwakilan Mahasiswa se Kota Palu yang menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan Sosialisasi Internet Cerdas, Kreatif dan Produktif (INCAKAP). Melalui kegiatan ini diharapkan kalian menjadi pelopor perkembangan Teknologi di Provinsi Sulawesi Tengah.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sosialisasi INCAKAP, Wakil Gubernur Sulteng kukuhkan Relawan TIK Provinsi Sulawesi Tengah"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top