komputer
SELAMAT DATANG DI INFOKOM TERKINI, SEMOGA ANDA SENANG TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI, JANGAN LUPA KEMBALI LAGI YA....!!! JIKA ADA KEKURANGAN/KEKELIRUAN MENGENAI TULISAN SAYA MOHON DISAMPAIKAN MELALUI ALAMAT E-MAIL (infokomterkini@gmail.com) TERIMA KASIH. PARTISIPASI DAN SARAN DARI ANDA SANGAT SAYA HARAPKAN UNTUK MEMBANGUN SEBUAH WEB YANG DAPAT BERMANFAAT BAGI KAWAN-KAWAN.

Cara Menghasilkan Uang Dari Website/Blog dengan Affiliasi Lazada

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menghasilkan uang di Internet, salah satunya adalah dengan Affiliasi. Affiliasi merupakan teknik pemasangan iklan pada website/blogger Anda, Ketika orang membeli Produk yang ditawarkan melalui link anda maka anda akan mendapatkan Komisi tentunya. Intinya anda mesti punya website atau blog. Untuk membuat website, tentu anda butuh uang lebih, karena website bersifat komersil/berbayar. Jika anda menginginkan yang gratisan, Bloggerlah solusinya. Untuk membuat Blogger anda bisa mendaftar di Blogger maupun di Wordpress. Untuk mendaftar di Blogger anda bisa   klik link ini , sedangkan untuk wordpress anda bisa klik link ini . Saya tidak akan berpanjang lebar bercerita untuk cara pembuat blog ini. Tapi ketika anda sudah memiliki blog, saatnya kita pasang link affiliasi. Link affiliasi yang akan saya bagikan adalah affiliasi Lazada. Tentu anda tidak asing lagi dengan Lazada, sudah saatnya anda mendapatkan keuntungan darinya dengan cara memasarkan produknya di blog anda dengan cara klik http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/signup/ setelah itu Isi lengkap data Identitas anda.


Pastikan anda mengisi Biodata dengan benar Biasanya lazada tidak langsung menerima publiser baru anda perlu menunggu maksimal 7 hari, sampai anda menerima email konfirmasi dari lazada baru anda bisa menikmati layanan Lazada. Jika anda sudah mendapatkan email Konfirmasi dari Lasada berupa pendaftaran anda diterima maka saatnya anda login  disini.
Ketikkan email dan Password anda kemudian Login
Ketika sudah muncul seperti ini, klik Tools ==> Add Groups ( Pilih Iklan sesuai dengan selera anda)
Langkah-langkahnya sebagai berikut :
1.       Copy Link HTMLnya
2.       Buka Blogger-Tata Letak

3.       Klik add gadget- Html/Javacript

4.       Pastekan kode yang dicopy tadi

5.       Klik save/simpan 

Taraaa maka seperti inilah hasilnya.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang Dari Website/Blog dengan Affiliasi Lazada"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top