komputer
SELAMAT DATANG DI INFOKOM TERKINI, SEMOGA ANDA SENANG TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI, JANGAN LUPA KEMBALI LAGI YA....!!! JIKA ADA KEKURANGAN/KEKELIRUAN MENGENAI TULISAN SAYA MOHON DISAMPAIKAN MELALUI ALAMAT E-MAIL (infokomterkini@gmail.com) TERIMA KASIH. PARTISIPASI DAN SARAN DARI ANDA SANGAT SAYA HARAPKAN UNTUK MEMBANGUN SEBUAH WEB YANG DAPAT BERMANFAAT BAGI KAWAN-KAWAN.

ZORIN OS Menjawab Semua Impian

Zorin OS, mungkin nama ini masih asing di beberapa kalangan. Tahukah anda.....??? Bahwa ZORIN OS merupakan distro Linux dari variant debian, layaknya UBUNTU yang merupakan bagian dari pengembangan variant debian. Zorin OS termasuk Linux free dan open source dan memiliki tampilan yang amat cantik dan indah dan memiliki beberapa keunggulan.
 TAMPILAN ZORIN OS



Beberapa pertimbangan Zorin OS ini layak dan patut untuk digunakan yaitu :

Secure
Layaknya Linux pada umumnya, sistem operasi Zorin OS kategori aman dan bebas dari infeksi virus untuk saat ini. Kita tidak perlu lagi menggunakan anti virus dan harus repot mengupdate setiap saat database virus definition-nya.


Kecepatan
Kecepatan processing dan loading cukup cepat bahkan jika diukur berdasarkan kecepatan windows 7 dan Mac, Zorin OS masih unggul dalam kecepatan loading.
Fungsional feature WINE dari Zorin OS, kecepatan loading dan processingnya cukup menarik ketika menjalankan program yang berbasis windows.


Mostly compatible
Zorin OS termasuk distro Linux variant Debian yang sudah banyak didukung berbagai vendor hardware serta dukungan software lainnya ( third party ). Sesuatu yang menarik dari kompatibel hardwarenya adalah anda tidak perlu khawatir atas ketidak cocokan perangkat keras ( hardware ) yang anda miliki. Ketika anda menginstall software third party atau software dari vendor hardware dan menemukan tidak compatible dengan hardware tersebut, proses installasi akan memberikan peringatan non compatible dan langsung menghentikan proses installasinya.


GUI flexible
Themes, backgrounds, icon yang merupakan bagian dari GUI Zorin OS dapat dikustomisasi ( customize ) sesuai selera anda dan tersedia dalam empat pilihan yaitu Windows 7, Vista, Mac atau Linux Klasik


Fully support for multimedia
Menyadari akan pentingnya dukungan multimedia sebagai keharusan fungsional sistem operasi. Zorin OS menyediakan berbagai software multimedia ( video player, audio player ) yang mendukung berbagai format multimedia.
Dengan layanan tambahan Zorin Background Plus, dapat menjadikan desktop background berupa video maupun audio serta membuat screensaver dalam bentuk video favorite anda.

Anda dapat mendownload Zorin OS dalam 3 variasi yaitu versi standard, Premium, dan Merchandise.
Untuk versi Premium dan Merchandise, anda diwajibkan untuk membayarnya. Tetapi versi standard anda bebas mendownload dan menggunakannya. Klik disini untuk mendownload versi Standard 32 bit dan versi standard 64 bit.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ZORIN OS Menjawab Semua Impian"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top