komputer
SELAMAT DATANG DI INFOKOM TERKINI, SEMOGA ANDA SENANG TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI, JANGAN LUPA KEMBALI LAGI YA....!!! JIKA ADA KEKURANGAN/KEKELIRUAN MENGENAI TULISAN SAYA MOHON DISAMPAIKAN MELALUI ALAMAT E-MAIL (infokomterkini@gmail.com) TERIMA KASIH. PARTISIPASI DAN SARAN DARI ANDA SANGAT SAYA HARAPKAN UNTUK MEMBANGUN SEBUAH WEB YANG DAPAT BERMANFAAT BAGI KAWAN-KAWAN.

Suka duka umat Hindu di desa Tanahmpulu part 2

Om Swastyastu semeton sareng senamian....

Duka umat hindu didesa Tanahmpulu ini sampai saat ini tidak pernah berakhir. Segala halangan dan hambatan selalu mengganggu kegiatan pembangunan desa, sehingga segala upaya dan usaha menjadi sia-sia.


Dana, menjadi penyebab utama keterlambatan pembangunan, segala upaya telah dilakukan, tetapi apa yang mau dikata, semuanya terasa sulit untuk dapat terwujud tanpa dukungan dari kita semua. Sementara itu, cuaca sangat tidak mendukung para petani didesa ini. Padahal semua masyarakat didesa ini sangat bergantung dari hasil pertanian terutama tanaman kakao.

Namun itu bukan berarti masyarakat di desa tanahmpulu hanya diam saja. banyak yang mereka lakukan di atas keterbatasan yang dimiliki. Walaupun desa ini merupakan desa tempatnya di daerah pedalaman, namun ini telah membuktikan bahwa semangat masyarakat disini, mampu menaklukkan segala tantangan yang ada di depan mata. Sehingga segala yang terjadi pasti dapat teratasi. Walaupun semua itu tidak akan bisa terwujud tanpa restu Ida Shang Hyang Widhi Wasa serta dukungan umat hindu semua.

Namun dibalik duka yang sedang dialami, ada juga lhooo, hal-hal yang sangat membahagiakan, terutama walaupun buah kakao sangat sedikit, namun buah durian dan rambutan untuk saat ini cukup membanggakan, karena hasilnya cukup bagus...... kalau anda mau, anda bisa jalan-jalan kesana....

Catatan : jangan sampai terlambat soalnya buah durian dan rambutan mempunyai musim yang sangat terbatas......

Kalau tidak percaya, nih lihatin saya makan durian......





ini juga ada videonya...............


Semoga anda berkesan berkunjung diblog ini...........

Om Shanty Shanty Shanty Om
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Suka duka umat Hindu di desa Tanahmpulu part 2"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top