komputer
SELAMAT DATANG DI INFOKOM TERKINI, SEMOGA ANDA SENANG TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI, JANGAN LUPA KEMBALI LAGI YA....!!! JIKA ADA KEKURANGAN/KEKELIRUAN MENGENAI TULISAN SAYA MOHON DISAMPAIKAN MELALUI ALAMAT E-MAIL (infokomterkini@gmail.com) TERIMA KASIH. PARTISIPASI DAN SARAN DARI ANDA SANGAT SAYA HARAPKAN UNTUK MEMBANGUN SEBUAH WEB YANG DAPAT BERMANFAAT BAGI KAWAN-KAWAN.

Cara memasang PPC Kliksaya.Com

PPC (Pay Per Click) merupakan sebuah cara untuk anda dalam mendapatkan uang di blogger maupun website anda. Caranya mudah anda tentunya harus memiliki Blog/Website terlebih dahulu. Jika anda belum memiliki Blog, anda bisa klik disini. Nah untuk memasang PPC sendiri, anda bisa melakukan langkah-langkah dibawah ini:
1. Anda bisa mendaftar melalui http://www.kliksaya.com/web/registri.php.


2. Isikan data anda dengan benar kemudian klik Daftar. 
3. Buka Konfirmasi melalui E-mail anda dan lihatlah kotak masuk anda.
4. Loginlah ke sini dengan User Name dan Password anda yang dikirim melalui email anda tadi.
5. Lengkapi Identitas anda meliputi, Nama Bank, Cabang, Kota, Nomor Rekening, Nama Rekening, dll. Pastikan anda Punya Rekening ya sobat, entah BCA, BNI, Mandiri maupun Bank lainnya. Karena nanti bonus yang anda dapatkan ditransfer ke rekening anda.


6. Pilih Zona Iklan yang Ingin anda Tampilkan sebagai contoh klik gambar dibawah ini.






7. Jika anda sudah mendapatkan barner iklan yang tepat copylah code iklan tersebut dan letakkan pada Blog/Website anda. Perhatikan halaman utama Blog saya di http://infokomterkini.blogspot.com/. Lihat barner iklan tersebut caranya adalah anda harus masuk diblogger.com ==> Tata Letak ==> Pilih lokasi dimana tempat iklan tersebut ingin anda letakkan. Klik tambah Gadget ==> Pilih HTML/JavaScript ==> Pastekan pada kolom Konten ==> Klik Simpan.


SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERHASIL
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara memasang PPC Kliksaya.Com"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top