komputer
SELAMAT DATANG DI INFOKOM TERKINI, SEMOGA ANDA SENANG TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI, JANGAN LUPA KEMBALI LAGI YA....!!! JIKA ADA KEKURANGAN/KEKELIRUAN MENGENAI TULISAN SAYA MOHON DISAMPAIKAN MELALUI ALAMAT E-MAIL (infokomterkini@gmail.com) TERIMA KASIH. PARTISIPASI DAN SARAN DARI ANDA SANGAT SAYA HARAPKAN UNTUK MEMBANGUN SEBUAH WEB YANG DAPAT BERMANFAAT BAGI KAWAN-KAWAN.

Buat kreasi dari funnylogo




Apakah anda penah melihat tampilan web browser seperti ini. Mungkin kalian bertanya-tanya, apa sesungguhnya web browser yang saya pakai. 
Tentu jawabannya Mozzila Firefox. Pasti muncul lagi pertanyaan baru, saya pakai mozilla firefox juga, kok tidak seperti itu. Tenang saja.......... saya akan membagikan sedikit triks caranya merubah tampilan web browser anda seperti ini. Langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • buka web mozilla firefox anda, kemudian ketikkan createfunnylogo.com. Setelah muncul gambar seperti dibawah ini, tuliskan nama yang anda inginkan.

  • pilih tampilan yang anda inginkan. Setelah tampilannya jadi, editlah agar permanen. Permanen disini maksudnya, pada saat anda buka mozilla, maka nama andalah yang akan pertama muncul.
Cara Editnya adalah sebagai berikut :
  • Kalau anda pakai Sistem Operasi Linux, anda klik saja tombol edit kemudian preferences. Namun kalau pakai Sistem Operasi windows klik saja tombol Tools kemudian Option. Maka akan muncul tampilan seperti ini.
       Perhatikan tulisan Home page. ketikkan link yang kamu buat kehalaman ini. trus pilih OK.



Selamat mencoba.......semoga berhasil......
Kalau ada yang belum jelas, bisa langsung tanya sama saya.....

Di facebook: K-Dex Chiko Stikom
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Buat kreasi dari funnylogo"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top